DANDIM 0823/SITUBONDO MENGHADIRI KEGIATAN TMMD KE-102 KODIM 0821/LUMAJANG



Situbondo - Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol. menghadiri pembukaan resmi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-102 diwilayah Kodim 0821/Lumajang. Peresmian dibukanya giat akbar sebagai wujud perhatian pemerintah (Perpaduan beberapa sisi) melalui tangan prajurit TNI ini, ditandai dengan digelarnya upacara serah terima proyek pelaksanaan TMMD Ke-102 dari Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Bupati Kabupaten Lumajang Drs. As'at Malik ke Kodim 0821/Lumajang diterima oleh Dandim Letkol Czi Agus Iskarman dilapangan Desa Pasrujembe, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang. Selasa (10/7/2018).

Dalam amanatnya Bupati Lumajang mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Lumajang menyambut baik atas diselenggarakannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 yang dilaksanakan di Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo, Desa Pasrujambe, Kecamatan  Pasrujambe, Kabupaten Lumajang dilaksanakan selama 30 hari terhitung mulai tanggal 10 Juli s.d 08 Agustus 2018.

TMMD Ke-102 di daerah Kabupaten Lumajang tersebut mengambil tema “ Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial “ yang dijadikansebagai pendorong semangat untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan di daerah dan mendorong terwujudnya kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Semoga dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-102 ini nantinya sangat bermanfaat dan bisa dirasakan oleh warga masyarakat sekitar nantinya dengan adanya sasaran kegiatan fisik dengan dilakukan pengecoran jalan penghubung dua Dusun, pembangunan jembatan dan rehabilitasi rumah tidak layak huni. Dan dengan diadakannya sasaran kegiatan non fisik seperti diadakan kegiatan bakti sosial, penyuluhan tentang antisipasi bahaya narkoba pelayanan kesehatan dan penyuluhan kamtibmas, hukum dan pelayanan administrasi kependudukan bisa membantu dan menambah wawasan warga masyarakat, ucap Dandim 0823/Situbondo. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar