Anggota Koramil Panji Rawat Tanaman Mahoni Di Sepanjang Jalan


Situbondo - Jum'at (15/02) Anggota Koramil 0823/02 Panji bersama sama melaksanakan perawatan dan pembersihan rumput. tanaman kayu mahoni kanan kiri jalan pantura.

Danramil 0823/02 Panji, Kapten Inf Dedi mengatakan bahwa ruas jalan lokasi tanaman yang ada di wilayah Kec Panji merupakan tugas tanggung jawab koramil setempat dalam perawatanya.

Upaya ini adalah sebagai upaya untuk membuat lingkungan ini kembali hijau dan asri serta jalan menjadi rindang dan tidak panas oleh terik matahari karena sudah ada pepohonan yang menaungi, tambahnya.

Kegiatan karya bakti juga merupakan salah satu metode pembinaan teritorial serta upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat. lanjutnya

Ia berharap masyarakat juga ikut peduli dengan memelihara dan merawat ratusan pohon yang usai ditanam serta mengajak masyarakat sekitar untuk ikut peduli dalam menjaga dan merawatnya sehingga dapat dinikmati sampai masa yang akan datang,” pungkasnya. (jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar