Koramil Mlandingan Ikuti Bersholawatan Padang Bulan


Situbondo – Senin (04/2) Danramil 0823/13 Mlandingan Kapten Inf Edi Supriyono, didampingi para anggota Koramil Situbondo hadir dan mengikuti kegiatan Bersholawat padang bulan dan dilaksanakan di Rumah Bpk Hasan Dusun Krajan Desa Silomukti kec.Mlandingan Kabupaten Situbondo Jawa Timur, pada Minggu pukul 19.30 WIB.

Ratusan masyarakat datang mengikuti kegiatan akbar dengan tema “Menuju Yang Sejuk, Aman dan Beriman” yang diselenggarakan oleh Ta’mir Masjid  serta dipimpim oleh KH. Pakih bekerjasama dengan Polsek Mlandingan dan Koramil 0823/12 Situbondo tersebut.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Iptu Sugeng Mlandingan serta Katibinmas dan, Danramil 0823/13 Mlandingan Kapten Inf Edi Supriyono jajaran para Babinsa, pejabat desa Se-kecamatan Mlandingan bagian Barat Bungatan Para Santri dan pengurus padang bulan KH.Pakih serta santri Jamaah lainnya.

Sambutan Ketua Panitia Ta’mir Masjid KH. Pakih pada kegiatan Bersholawatan Padang bulan yang didampingi menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolsek serja jajarannya dan Danramil serta Babinsa seluruh panitia dan pendukung atas terselenggaranya acara Sholawat pada malam ini bejalan dengan tertib, lancar dan aman. (SR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar