Sukseskan Hanpangan, Babinsa Ramil 03/Kapongan Bantu Panen di Sawah


Situbondo – Rabu (06/02) Guna menyukseskan hanpangan dan mendukung program Pemerintah dalam swasembada pangan, Babinsa Pokaan Serda Samsul Arifin Koramil 03/Kapingan Kodim 0823/Situbondo,pendampingan Hanpangan panen padi milik bpk Dasuli di Sawah, Desa Pokaan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Pada kegiatan pemanenan dengan luas sawah mencapai 2 petak, Serda Samsul Arifin menjelaskan, bahwa hasil panen padi IR 64 Ss, Dusun Barat Desa Pokaan mencapai 1.3 Ton.

Sementara itu, Danramil 03/Kapongan, Kapten Inf Marwito saat dihubungi melalui Via telphonenya mengatakan, panen padi kali ini mengalami peningkatan dan akan terus berkelanjutan.

” Dalam mensukseskan program Swasembada Pangan terus menerus ditingkatkan dengan mengoptimalkan peran Babinsa. Kegiatan panen padi ini merupakan bentuk dukungan Koramil 03/kapongan dalam mendukung  Sesuai Program Pemerintah,” sebutnya sembari berharap dengan turunnya Babinsa di sawah bersama Petani diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen padinya. (SR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar