Dandim Situbondo Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat


Situbondo - Senin (01/04) Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhamd Juni Toa, S.E.,M.I.Pol memimpin acara korp raport kenaikan Pangkat anggotanya yang bertempat di Aula Makodim 0823/Situbondo. Pelaksanaan acara tersebut, Ada beberapa anggota bintara yang naik pangkat.



Dalam sambutanya, Dandim Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhamd Juni Toa, S.E.,M.I.Pol menuturkan, " Banyak tugas yang perlu mendapatkan atensi, Segera adakan adaptasi dan cepat memahami pangkat baru. Banyak tugas menyongsong, Diantaranya pilpres yang sebentar lagi berlangsung dan tugas - tugas yang lainya, " Tutur Letkol Inf Akhamd Juni Toa.



Lebih lanjut Dandim 0823 Situbondo mengaku bangga dan bahagia telah menerima laporan kenaikan pangkat, Setingkat lebih tinggi dari pangkat lama.



" Kenaikan pangkat bagi personel TNI merupakan wujud dan penghargaan Negara, serta pimpinan atas prestasi yang telah saudara tunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawabnya, " Ujarnya.



Kenaikan pangkat, Lanjut Dandim, Merupakan kehormatan dengan konsekuensi untuk selalu menjaga, memelihara dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari - hari.



"Kehormatan tersebut juga bermakna sebagai tantangan terhadap peningkatan kemampuan pribadi dalam jabatan yang diemban, " Paparnya.



Diakhir amanatnya, Dandim berpesan, Hindari pelanggaran, Baik pelanggaran disiplin, penyalahgunaan narkoba dan bentuk - bentuk pelanggaran lainya, serta jaga nama baik satuan dan TNI.



Sementara itu, Serma Masturi salah satu personel Koramil Kapongan yang naik pangkat mengatakan, Alhamdulillah dengan kenaikan pangkat saya, Dari Serma ke Pelda." Kenaikan pangkat ini merupakan amanah dan akan saya jalankan untuk memotivasi diri dan meningkatkan kinerja saya sehari - hari, " Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar