3 PILAR FORPIMKA BANYUPUTIH MENERIMA TIM PENILAI LOMBA SINERGITAS KECAMATAN KABUPATEN SITUBONDO TAHUN 2018



Situbondo – Sinergitas 3 Pilar yang terdiri dari unsur Pemerintah Kota, TNI dan Polri merupakan wujud dan bentuk kerjasama yang tidak bisa dipisahkan demi terwujudnya kemajuan dalam pemerataan pembangunan di setiap wilayah. Pada Pukul 12.15 s.d 14.30 WIB Kecamatan Banyuputih menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Sinergitas Kecamatan Kabupaten Situbondo Tahun 2018 di Pendopo Kecamatan Banyuputih. Sebagai penanggung-jawab langsung kegiatan Camat Panji Camat Banyuputih Bapak Anang Suhariyanto yang didampingi oleh Kapolsek Banyuputih Iptu Bambang Irianto, S.H., Danramil 08 Banyuputih Kapten Inf Kardiman. Kamis (23/08/2018).

Hadir dalam kegiatan antara lain Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo Ibu Umi Kulsum, SH., Kadis PMD Kabupaten Situbondo Drs. H. Suraji, M.Si., Kabag Hukum Drs. Didik Sulistyo, SH., M.Hum., Kabag Pemerintahan Drs. H. Dimyati Hamid, Kabag Organisasi Drs. Prihandoko, Asisten Pemerintahan dan Kesra  Agus Fauzi, Camat Banyuputih Anang Suhariyanto, Kapolsek Banyuputih Iptu Bambang Irianto, SH., Danramil 0823/08 Banyuputih Kapten Inf Kardiman, Kepala Balitas, UPTD Puskesmas, Kepala BPPP Sumberejo, Koordinator Dinas Pendidikan, Kepala Desa sekecamatan Banyuputih, Ibu ibu TP PKK Kecamtan Banyuputih dan Lintas Sektor Kecamatan Banyuputih.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dibuka dengan pembacaan Sholawat Nariyah dan Doa dipandu oleh Kades Sumberanyar Bapak Subaidi dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK dan Mars Situbondo dipimpin oleh Ibu Anis Kurnia Cahyani.

Bapak Anang Suhariyanto yang menjabat sebagai Camat Banyuputih mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo beserta rombongan Tim Penilai Lomba Desa Berprestasi dan Lomba Sinergitas. Selanjutnya memaparkan Program Pelayanan yang dilaksanakan oleh Kecamatan Banyuputih menggunakan Slide (Aplikasi Joker, Pelayanan Merak Bersinar (Ikon Banyuputih), Ranu Fantasi (Embung Desa) di Desa Sumberanyar rencana ada kolam renang merupakan salah satu Destinasi Fantasi, Destinasi Wisata Bahari di Pantai Ketapang Desa Sumberwaru dan Karang Tekok meraih Adventure di Puslatpur Marinir dan Surat ijin dari Kepala Balai Penelitian di Malang tentang Wisata Education, Wisata Bahari, Wisata Agro sebagai tempat untuk pendidikan juga wisata, “ jelas Bapak Anang Suhariyanto. “

Ketua Tim Penilai ass. Pemerintahan dan Kesra Bapak Agus Fauzi mengharapkan sinergitas yang sudah ada dan berjalan di Kecamatan Banyuputih ini bisa terus terjalin guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga Kecamatan Banyuputih dapat menuju Zona Integritas. Selanjutnya dilaksanakan penilaian masing-masing indikator oleh Tim Penilai Lomba Sinergitas Kecamatan oleh Tim Penilai Kabupaten Situbondo Tahun 2018. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar