DANRAMIL BERSAMA KAPOLSEK DAMPINGI CAMAT PANJI MENERIMA TIM PENILAI LOMBA SINERGITAS KECAMATAN KABUPATEN SITUBONDO

Situbondo – Sinergitas 3 Pilar yang terdiri dari unsur Pemerintah Kota, TNI dan Polri merupakan wujud dan bentuk kerjasama yang tidak bisa dipisahkan demi terwujudnya kemajuan dalam pemerataan pembangunan di setiap wilayah. Pada Pukul 08.00 s.d 09.30 WIB Kecamatan Panji menerima kunjungan tim penilai lomba Sinergitas Kecamatan Kabupaten Situbondo Tahun 2018 di Pendopo Kecamatan Panji. Sebagai penanggung-jawab langsung kegiatan Camat Panji Camat Panji Ibu Anna Kusuma, SH., M.Si. yang didampingi oleh Kapolsek Panji diwakili Kasium Aiptu Sugiono, SH., Danramil Panji diwakili Serda Hariyanto. Kamis (23/08/2018).

Kegiatan ini dihadiri ± 50 orang di antaranya Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo Ibu Umi Kulsum, SH., Kadis PMD Kab Situbondo Drs. H. Suraji, M.Si., Kabag Hukum Drs. Didik Sulistyo, SH., M.Hum., Kabag Pemerintahan Drs. H. Dimyati Hamid, Kabag Organisasi Drs. Prihandoko, Camat Panji Ibu Anna Kusuma, SH., M.Si., Kapolsek Panji diwakili Kasium Aiptu Sugiono, SH., Danramil Panji diwakili Serda Hariyanto, Kepala Koorwil Pendidikan Kecamatan Panji Drs. Yon Diriyanto, M.Pd., Kepala UPTD Puskesmas Panji Bagus Sulaksono, S.Kep., M.Si., Kepala KUA Panji Zainuddin dan Para Kasi/Staf, Kades/Lurah sekecamatan Panji.

Sambutan Camat Panji mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo beserta rombongan tim penilai, kami telah melaksanakan beberapa pelayanan kepada masyarakat sebagai pilot projects yang ada diwilayah Kecamatan Panji dalam rangka menuju Zona Integritas dan pemberdayaan masyarakat melalui Dana Desa yang laksanakan oleh Desa Tokelan dalam program Bimbel dan untuk sektor wisata di Desa Klampokan, “ terang Ibu Anna Kusuma, SH., M.Si.

Ketua Tim Penilai mengharapkan sinergitas Kecamatan ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga Kecamatan akan menuju Zona Integritas. Di Tahun 2019 Kecamatan Panji akan diusulkan kepada Menpan RB sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan  untuk tahun ini hanya tiga Kecamatan yang kita usulkan antara lain Kecamatan Banyuglugur, Kecamatan Panarukan dan Kecamatan Banyuputih. Oleh sebab itu kami harapkan semua pihak mendukung program ini sehingga mampu memahami dan memberikan penjelasan kepada masyarakat khususnya Camat Panji.

Dasar penilaian yang menjadi faktor utama adalah kinerja aparatur Kecamatan dalam mendorong kesinambungan koordinasi antar aparatur Kecamatan dalam bidang pembangunan. Mengucapkan ucapan terimakasih kepada Camat Panji, Bapak Danramil 02 Panji dan Bapak Kapolsek Panji (3 Pilar Kecamatan Panji) atas kerjasama dan kekompakanya dalam mewujudkan sinergitas yang tanpa batas selanjutnya Tim penilai lomba Sinergitas Kecamatan Kabupaten Situbondo Tahun 2018 melakukan penilaian terhadap masing-masing indikator. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar