BABINSA KORAMIL 0823/02 PANJI MENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI KAPOLRES SITUBONDO.


Situbondo – Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serda Supandi menerima piagam Penghargaan dari Kapolres Situbondo atas prestasinya membina Poskamling Desa Tokelan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo meraih Juara Harapan Satu tingkat Polda Jatim dalam rangka HUT Bhayangkara ke-27. Piagam Penghargaan diberikan pada saat pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-27 tahun 2018 di halaman Mapolres Situbondo Jl. P.B. Sudirman No. 30 Situbondo. Rabu (11/06/2018)

Prestasi yang raih oleh Babinsa Koramil 0823/02 Panji (Serda Supandi) tidak diperoleh hanya semata-mata namun hal tersebut dilakukan atas dedikasi dan perjuangan berat untuk mengajak warga Binaannya untuk membudayakan menjaga lingkungan yang tertib dan aman. Karena apabila masyarakat sudah memiliki sifat peduli terhapap lingkungan maka dengan senang hati masyarakat akan peduli terhadap keamanan di lingkungannya terbukti sejak dibentuknya Jadwal masing-masing Poskamling di Desa Tokelan oleh perangkat Desa sehingga Poskamling penuh warga bahkan rutin melaksanakan Patroli keliling.

Saya tidak hanya mengajak masyarakat untuk menjaga Poskamling namun saya tiap malamnya berkeliling ke Poskamling yang ada di Desa Tokelan bahkan mengajak bersama-sama melaksanakan potroli keliling, dengan adanya Babinsa yang aktif dan memberikan contoh baik di Desa Binaannya hal itu merupakan motivisi terhadap masyarakat untuk melaksanakan kegiatan di Desanya “Ujar Serda Supandi”

Danramil 0823/02 Panji Kapten Inf Dedi S mengucapkan terima kasih kepada Babinsa saya yang telah menerima piagam Penghargaan dari Kapolres Situbondo atas prestasinya membina Poskamling Desa Tokelan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo meraih Juara Harapan Satu tingkat Polda Jatim dalam rangka HUT Bhayangkara ke-27 sehingga membawa nama baik Kodim 0823/Situbondo. Hal ini dapat dijadikan contoh bagi Babinsa lainnya untuk melakukan kegiatan yang sama di Desa Binaannya sehingga TNI benar-benar berada di tengah-tengah masyarakat dan keberadaannya di akui oleh masyarakat.


Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Babinsa Koramil 0823/02 Panji (Serda Supandi) yang telah menerima piagam Penghargaan dari Kapolres Situbondo atas prestasinya membina Poskamling Desa Tokelan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo meraih Juara Harapan Satu tingkat Polda Jatim dalam rangka HUT Bhayangkara ke-27. Saya juga menyampaikan aspresiasi kepada anggota Babinsa Kodim 0823/Situbondo yang telah melaksanakan tugas dengan baik di wilayahnya sehingga keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dengan baik. “Ungkap Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol.”. (Sdd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar