Babinsa PPL dan Kapoktan Bersinergi Cek Irigasi


Situnondo - Rabu (30/01) Babinsa Koramil 0823/01 Kota Sertu Buharto melaksanakan pengecekan kebersihan irigasi bersama Petugas Penyuluh Lapangan (PPL), Materi Tani (Mantan), petugas dinas pengairan melaksanakan tugas pendampingan pertanian dalam rangka pengecekan saluran irigasi yang di Desa Talkandang Utara Kecamatan Kota Kabupaten Situbondo.

Menurut Babinsa 0823/01 Kota Sertu Buharto menyampaikan  kelancaran irigasi dan aliran air sangat dibutuhkan untuk kelancaran proses kegiatan pertanian di wilayah itu. Beliau mengatakan, apabila hal ini dibiarkan maka akan berdampak negatif pada sektor pertanian dan menghambat kegiatan pertanian, Untuk itu kami Babinsa, PPL dan Kapoktan selalu melakukan pengecekan kelancaran saluran air yang tersedia, Ungkapnya.

Danramil  0823/01 Kota Kapten Inf Athin Irawanto selalu memberikan penekanan dan motivasi kepada para Anggotanya dalam hal ini Babinsa untuk mendukung program swasembada pangan diwilayah Desa binaan masing-masing, sehingga apa yang diharapkan oleh komando atas atau pemerintah bisa tercapai dengan baik dan berjalan dengan lancar. Ungkap Danramil (jt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar