Pasi Intel Harapkan Seleksi Tamtama TNI AL Dilaksanakan Sportif Dan Percaya Diri


Situbondo – Rabu (30/01) Tentara Nasional Indonnesia(TNI) Angkatan laut (AL) Merupakan salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagi atas operasi pertahanan negara Republik di laut. Pada tahun ini TNI AL kembali membuka kesepatan bagi pemuda Nusatara khusus putra kabupaten Situbondo untuk ikut berkontribusi dalam menjaga laut Indonesia.

Pendaftaran dibuka untuk Tamtama PK TNI AL  Gelombang I Tahun 2019 mulai tanggal 24 November sampai dengan 7 jaunari 2019. Dengan ada pendaftaran TNI AL Pemudasitubondo mendatangi Kodim 0823 serta mengisi formulir SKBD untuk menglengkapi persyaratannya, untuk kegiatannya diawasi lansung oleh Pasi Intel Kapten Arh Margoto serta Stafnya yang mengarahkan pengisian formulir/persyaratan nya

pengarahannya kepada pemuda, Kpten Arh Margoto mengharapkan agar dalam pelaksanaan seleksi pendaftaran tamtama TNI AL dilaksanakan secara sportif, percaya diri, menjaga kesehatan serta mengikuti segala peraturan yang telah ditentukan oleh panitia, pungkasnya.

Sementara itu dihadapan para prmuda yang akan mengikuti seleksi, Kpten Arh Margoto juga menyampaikan agar para Casis mempersiapkan diri dalam seleksi agar mendapatkan hasil yang optimal. Patuhi segala peraturan, serta tata tertib yang telah ditentukan di kesatrian, baik selama seleksi ataupun setelah seleksi.

Para pemuda yang berasal dari seluruh wilayah Situbondo dengan berbagai lulusan. Mereka selanjutnya akan mengikuti seleksi  seperti tes Administrasi, Kesehatan, psikologi, Litpers, dan mengikuti sidang Pantukhir. Dan apabila nanti lulus seleksi dan lulus pendidikan selanjutnya akan dilantik dengan pangkat prada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar