Tiga Pilar Tetap Berdiri Kokoh

SITUBONDO - Selasa (23/06)Danramil 0823/01 Kota, Kapten Chb Nasikin Pantau langsung kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai - Jaring Pengaman Sosial (BLT-JPS) dari Provinsi Tahap I Tahun 2020, dengan penanggung jawab Lurah Patokan (Joko Supratikno, S.E.)

Lurah Patokan, Joko Supratikno, S.E. menyampaikan dalam sambutanya yang intinya, Kami mendapatkan amanah dari provinsi untuk memberikan bantuan jaring pengaman sosial menggunakan dana APBD Provinsi, Penerima bantuan dari provinsi untuk kelurahan Patokan sebanyak 70 orang. Bantuan dari provinsi pada tahap 1 semoga bantuan dari provinsi bermanfaat bagi keluarga penerima bantuan serta himbauan kepada seluruh masyarakat dengan mematuhi kehidupan baru seperti jaga jarak,pakai masker dan cuci tangan pakai sabun, ujar Supratikno

Camat Situbondo/Kota juga menambahkan, Bantuan bermacam macam untuk bantuan hari ini adalah bantuan dari provinsi, berapapun yang kalian terima harus bersyukur ,semoga bermanfaat kepada keluarga penerima. Situasi pandemi sampai kapan kita semua tidak tau maka dari itu kita semua mempunyai kehidupan baru seperti jaga jarak,pakai masker dan cuci tangan pakai sabun, pesanya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar