KMP Satya Kencana Ikuti Protokol Kesehatan


SITUBONDO - Selasa (23/06) Koramil 09/Jangkar telah melaksanakan kegiatan  CHECK POINT POSKO COVID 19 yang berada di Pelabuhan Jangkar Kecamatan Jangkar Kab Situbondo.

Bersama instansi terkait di Pelabuhan Jangkar dalam pengecekan tersebut yang di hadiri diantaranya anggota Koramil 0823/ 09 Jangkar Serda Murgianto, Polsek Jangkar, Dishub Situbondo, UPT. Puskesmas Jangkar, BPBD Kab. Situbondo, Anggota satpolair polres Situbondo serta Anggota Pos KAMLA  Syahbandar Jangkar

Kegiatan POSKO CHECK POINT COVID 19 di Pelabuhan Jangkar kab Situbondo melaksanakan pengamanan keberangkatan  penumpang dengan menggunakan kapal Fery KMP SATYA KENCANA dengaan tujuan Pulau Raas Of  Pelabuhan Kalianget Kab. Sumenep dengan jumlah penumpang Dewasa 52 orang, Anak 5 orang dan Gol II/ SPM 21 unit, Gol IV / R. 4. 8 unit dan Gol V. 1 unit.

Dalam masa pandemi Covid 19 ada perlakuan kusus terhadap penumpang, sebelum masuk kapal dilaksanakan  pemeriksaan sesuai protokol kesehatan antara lain dengan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh KKP wilker Panarukan dan dinas kesehatan Situbondo serta diberikan hand sanitizer serta di wajibkan memakai masker. Himbauan jaga jarak aman minimal 1 meter, sesering mungkin cuci tangan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar