Babinsa koramil 0823-09/Jangkar Serda Murgianto Lakukan POSKO CHECK POINT COVID-19 di Pelabuhan Jangkar.

SITUBONDO - Anggota Babinsa Koramil 09/Jangkar Kodim 0823/Situbondo Serda Murgianto Lakukan POSKO CHECK POINT COVID-19 bersama instansi terkait bertempat di Pelabuhan Jangkar Kec.Jangkar, Kab Situbondo. Selasa (23/06/2020)

Sementara dalam pelaksanaan kegiatan POSKO CHECK POINT COVID 19 di Pelabuhan Jangkar,anggota koramil 09/jangkar melaksanakan pengamanan keberangkatan  penumpang dengan menggunakan kapal Fery KMP SATYA KENCANA menuju Pulau Raas Of  Pelabuhan Kalianget Kab.Sumenep.

Ada pun kegitan POSKO CHECK POINT COVID 19 di Pelabuhan Jangkar tersebut dihadiri oleh Anggota koramil 0823-09/ Jangkar Serda Murgianto. Polsek Jangkar. Dishub Situbondo. UPT. Puskesmas Jangkar.BPBD Kab. Situbondo. Anggota satpolair polres Situbondo. Anggota Pos KAMLA. Syahbandar Jangkar

"Hal tersebut anggota babinsa Koramil 09/Jangkar menyampaikan kepada Penumpang sebelum masuk kapal dilaksanakan pemeriksaan sesuai protokol kesehatan antara lain dengan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh KKP wilker Panarukan dan dinas kesehatan Situbondo serta diberikan hand sanitizer serta di wajibkan memakai" tutur nya.

"Namun dengan himbauan ini kepada penumpang menyampaikan juga perhatikan tetap jaga jarak aman minimal 1 meter, sesering mungkin cuci tangan dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan."Katanya Serda Murgianto. (Pen 23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar