JPS APBD Prov Jatim di Balai Desa Alasmalag

SITUBONDO - Selasa (23-06) Anggota Koramil 05/Panarukan hadiri Penyaluran Bantuan jaringan pengaman sosial (JPS) APBD Provinsi Jawa Timur Tahun 2020 kepada warga Desa Alasmalang Kecamatan Panarukan yang terdata sebagai penerima bantuan sebanyak 41 orang dengan besaran bantuan Rp. 200.000 satu orang perbulan.

Protokol Kesehatan tak pernah diabaikan Sebelum masuk kantor Desa wajib cuci tangan dan dilakukan cek suhu, Wajib menggunakan masker dan Jarak duduk 1 meter dengan diadakanya kegiatan ini yang di hadiri langsunv oleh Camat Panarukan, Babinsa Sumberkolak, Kades Alasmalang, Ketua BPD Alasmalang 5.Sekdes Alasmalang serta Perangkat Desa Alasmalang (Para Kasun)

Sementara itu Kepala Desa Alasmalsng dalam Sambutanya Ucapan terima kasih kepada Bapak Forkopimka Panarukan yang secara Pribadi menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan JPS APBD Provinsi jatim dan mohon maaf dari Desa, kami tidak mengirimkan undangan, ia juga berpesan kepada warga yang mendapatkan Bantuan supaya bisa mempergunakan bantuan tersebut dengan baik. Pesanya.

Lanjut Sambutan Camat Panarukan yang Inti Mohon maaf untuk 3 pilar kecamatan tidak bisa hadir semuanya di karenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.Kepada warga, khusunya warga Desa Alasmalang dalam menghadapi Pandemi covid 19 diharapkan sadar mematuhi peraturan pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan, kita semua sudah tidak aman dan di kelilingi virus selanjutnya bagaimana kita bisa menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, dan orang lain.


Kepada Masyarakat tolong bantu pemerintahan Desa dan Pemerintahan Kecamatan memerangi covid 19 (Corona) dengan cara sama sama kita menekan peneyebarannya.Dengan Bantuan yang nantinya akan diterima oleh Bapak / ibu sekalian mohon digunakan sebaik mungkin. Ungkap Camat Panarukan (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar