KODIM 0823/SITUBONDO DISIPLIN DALAM JAGA KESEHATAN


SITUBONDO - Senin (27/5) Kodim 0823/Situbondo menggelar senam bersama Prajurit dan PNS di halaman Makodim Jl.Pb Sudirman No 32 Situbondo pagi tadi

Kegiatan senam yang di pimpin oleh Bati Ops Pelda Holis Suryadi dan di ikuti para Perwira Staf Kodim dan para Danramil jajaran beserta anggota Kodim, PNS.

Senam diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cidera, dilanjutkan senam bersama yang dipimpin  langsung oleh  Bati Ops Kodin dan diikuti oleh seluruh prajurit maupun PNS

Usai mengikuti kegiatan, senam bati ops Pelda Holis Suryadi mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh dan sebagai ajang silaturahmi semua yang hadir.

Olahraga adalah kebutuhan untuk itu kita selalu  laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit, ujarnya.

Diharapkan juga kepada anggota Kodim dan PNS  yang hadir agar selalu mengembangkan olahraga seperti senam dan sejenisnya di setiap Koramil  masing-masing, kemudian mengenalkannya kepada masyarakat sekitar. pungkas (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar