Siaga Pasca Pemilu 2019,Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Pagi

Situbondo - Perwira Operasi 0823/Situbondo, Kapten Inf Samsuri, memimpin kegiatan apel siaga prajuritnya pasca pemilu 2019, bertempat di Markas Kodim 0823 Situbondo Jawa Timur, jln pb Sudirman No 32, Situbondo. Kamis Pukul 08.00 Wib (23/5)

Pasi ops menyampaikan terima kasih kepada anggotanya yang telah ditempatkan di beberapa gudang logistik guna melaksanakan pengamanan.

Sampai saat ini tidak ada laporan kepada Dandim tentang keterlibatan/ketidak netralan anggota terhadap salah satu paslon selama pelaksanaan pemilu. Hal ini patut dipertahankan karena ini adalah suatu prestasi yang baik, imbuh pasi ops

Pasi ops menekankan kepada para Babinsa, agar segera melaporkan kepada pimpinan apabila menemukan kejanggalan dan indikasi hal-hal  yang bisa menimbulkan kerawanan di wilayah binaan.

Jaga netralitas sebelum dan sesudah pelaksanaa pileg dan pilpres 2019, jaga keamanan wilayah Kodim Situbondo supaya tetap kondusif. Jangan memberikan statement atau komentar apapun di media sosial dan di masyarakat tentang pelaksanaan pileg dan pilpres. tegasnya(Pen 23)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar