Kedekatan Babinsa Koramil 0823-09/Situbondo Dengan Warga Binaanya

Situbondo - Senin (27/5) Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Serka Afmis Rizal
Menghadiri pengajian umum Sholawat Bening di Desa Gadingan pada hari minggu Minggu (26/5/19.19-30 wib)

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kh Ach Azaim dati Ponpes  Salafiyah Sapiiyah Sukorejo,Kh Holik dari Situbondo,DPRD Bapak  Abd Rahman,seluruh perangkat Desa Gadingan,Toko Masyarakat se-Kec Jangkar danwarga sekitar Desa Gadingan diantaranya Jangkar, Desa Palangan Kumbang Sari,Desa Agel,Desa Curah Kalak,Desa Sopet,dan Desa Pesanggrahan, yang di hadiri 12 ribu jamaah.

Dengan diadakanya pengajian Sholawat Bening di Desa Gadingan dengan susunan acara diantaranya Pembukaan dengan pembacaan Umulkitab oleh ustad setempat dan pembacaan Sholawat Bening yang di pandu oleh Kh Ach Azaim

Lanjut ceramah dari bapak Kh Ach Azaim. Tentang masalah melaksanakan amal ibadah di bulan suci ramadon ini dengan khusuk  dan penuh kesabaran, dan jangan lupa pula di bulan suci ini kita tingkatkan kerukunan antar umat kita ciptakan suatu hubungan silaturahmi dengan pengajian ataupun dengan acara yang lainya dengan di bulan suci yang penuh berkah ini mari kita tingkatkan ibadah seperti membaca Al'Quran,Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan lainya.

Babinsa Desa Gadingan Serka Afmis Rizal mengatakan kegiatan ini sebagai sarana komsos anggota Koramil 09/Jangkar kepada warga binaan guna mempererat hubungan silaturahmi antara anggota TNI, dan masyarakat binaanya.

Lanjutnya babinsa mengungkapkan Acara pengajian Sholawat Bening sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada  Allah SWT. Pungkas Serka Afmis Rizal(Pen 23)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar