BABINSA SUMBERKOLAK KEMBANGKAN KOMSOS KE PONPES RAUDHATUT THALIBIN




Situbondo - Babinsa Desa Sumberkolak Koramil 05/Panarukan Kodim 0823/Situbondo Serda Eko Wahyudi bersama dengan Kades Sumberkolak Bapak H. Sukarto bersama dengan Perangkat Desa hari ini melaksanakan kegiatan silaturahmi di Ponpes Raudhatut Thalibin alamat Kampung Dam, RT. 001 RW. 001, Desa Sumberkolak dengan Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatut Thalibin K.H. Ahmad Fauzi, para guru MTs Raudhatut Thalibin, Senin (09/07/2018).

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Sumberkolak Serda Eko Wahyudi menyampaikan atas kedatangannya bersama Bapak Kades dan Perangkat Desa Sumberkolak bertujuan untuk bersilaturrohmi dan memantau perkembangan anak didik dan para santri serta menyampaikan kepada Pengasuh Ponpes apabila MTs membutuhkan pelajaran Wawasan Kebanggaan (Wasbang) ataupun Bela Negara (Belneg) kami dari Koramil Panarukan bersedia memberikan materi tersebut dan dengan maraknya informasi beredar yang meresahkan masyarakat menghimbau dan mengajak pengasuh dan pengurus Ponpes untuk selalu waspada apabila ditemukan ada hal-hal yang mencurigakan memohon segera melaporkan kepada kami Babinsa dan Babinkantibmas Sumberkolak.

Dalam kesempatan tersebut Pengasuh Pondok Pesantren K.H. Ahmad Fauzi menyampaikan ucapan terimaksih atas kunjungan Babinsa, Kades dan Perangkat Desa Sumberkolak yang sudah merasa peduli memperhatikan keadaan di Ponpes Raudhatut Thalibin dan insyaallah kami dari pihak Ponpes akan terus waspada demi kelancaran proses belajar mengajar serta akan selalu menjalin kerja sama yang baik dengan Babinsa, Babinkamtibmas, Kades dan Perangkat Desa Sumberkolak, jelasnya.

Saya mewakili semua warga masyarakat Desa Sumberkolak sangat berterima kasih kepada Babinsa Desa Sumberkolak Bapak Eko Wahyudi yang selama ini selalu ada dan hadir mendampingi saya dan perangkat saya dalam setiap kegiatan serta sering membantu dalam memecahkan/mencari solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang ada di Desa Sumberkolak bersama dengan Babinkamtibmas dengan turun langsung di tengah-tengah masyarakat, ucap Bapak H. Sukarto. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar