Danramil 04/Mangaran Laksanakan Jumat Bersih Bersama Anggota

SITUBONDO - Jumat,(17/07) Dalam rangka membangkitkan semangat Gotong Royong Koramil 04/Mangaran Kodim 0823/Situbondo melaksanakan  kegiatan Jumat bersih Danramil 04/Mangaran Kapten Inf Y M Waluyo bersama Anggota,bertempat dimakoramil kec. Mangaran, Kab.Situbondo.

Dalam kegiatan Jumat bersih yang dipimpin langsung oleh Danramil 04/Mangaran Kapten INF YM Waluyo dihadiri 8 anggota  Koramil 04/mangaran.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut adalah membuat trotoar dinding drainese, serta membersihkan drainase dan rumput  kanan dan kiri jalan.

Danramil 04/Mangaran  Kapten Inf Y M Waluyo di lokasi kegiatan menegaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat gotong royong pada anggota serta mempererat hubungan Silaturrahmi antara pimpinan dengan anggota khususnya Komandan dan anggota Koramil 04/Mangaran.

Selain itu, "Danramil menambahkan, dengan adanya kegiatan Jumat bersih ini diharapkan lingkungan menjadi bersih dan rapi serta indah sehingga Personil Koramil akan dapat hidup  nyaman dan sehat serta bisa mewujudkan jiwa korsa antara komandan dan anggota."tuturnya. Kapten Inf YM Waluyo. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar