Babinsa Koramil Jangkar, Amankan Test Wawancara Penjaringan Perangkat Desa

SITUBONDO - Jumat (17/07) Bertempat di Kantor balai Desa Sopet Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo, Babinsa Desa Sopet Koramil 09/Jangkar Sertu Erwan melaksanakan pengamanan kegiatan tes wawancara dalam rangka Penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa sopet.

Peserta tes wawancara dalam rangka penjaringan dan penyaringan perangkat  Desa Sopet dihadiri oleh Kepala Desa Sopet (Bpk. Sucipto). Babinsa Sopet (Sertu Erwan). Ketua panitia penjaringan perangkat Desa Sopet (Bpk. Sugioto).Peserta penjaringan perangkat Desa Sopet diikuti sebanyak 23 orang

Babinsa Desa Sopet anggota Koramil 09/Jangkar terjun langsung melakukan pengamanan kegiatan tersebut,Kegiatan dimulai pukul 07.30 wib s/d selesai, bersama dengan Tim Penjaringan Perangkat Desa mencari buku referensi soal test wawancara, dilanjutkan pelaksanaan pengaman pembuatan naskah soal ujian test tersebut. Dan untuk pelaksaan ujian test wawancara dilaksanakan baik ujian praktek maupun tertulis dan dilaksanakan semua peserta secara serempak.

Ketua Panitia Penjaringan Perangkat Desa Sopet Bpk Sugioto mengatakan bahwa kegiatan test wawancara ini adalah diperuntukan untuk para peserta ujian perangkat desa yang baru, yang sebelumnya sudah mendaftar dan lolos seleksi sesuai dengan tahapan yang sudah disepakati dan yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti ujian test wawancara tersebut. “Saya sengaja meminta bantuan pengamanan dari pihak Koramil 09/Jangkar babinsa Desa Sopet Serta Trantib Kecamatan Jangkar demi terjaga keamanan dalam proses test wawancara tersebut. Terima kasih kepada bapak-bapak yang telah hadir pada pagi ini” terang bapak Sugioto.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar