Mempererat Silaturrahmi Antara Tiga Pilar


Situbondo - Jum'at (29/3) Babinsa Koramil 0823/02 Panji Babinsa Desa Ardirejo Serda Hariyanto  bersama babinkamtikmas Bripka Dodik Yogiawan  melaksanakan kerja bakti di Sekitar arial Masjid Jami' Al Falah Jalan Raya Bukit Putih  bersama masyarakat Rt 7/3 Kelurahan Ardirejo sebanyak 40 orang.

Babinsa Desa Ardirejo Serda Hariyanto menuturkan giat Jumat Bersih ini bersama masyarakat membersihkan Masjid yang ada di Desa Ardirejo  Kecamatan Panji.

Kegiatan Jumat bersih ini di laksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan di sekitar masjid dan sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi yang baik antara tiga pilar dan masyarakat. Tutur Babinsa

Selain itu dapat menanamkan kepada anggota Koramil Panji dan masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan baik kebersihan pribadi maupun lingkungan. Tambahnya.

Danramil 02/Panji gerakan ini merupakan salah satu wahana untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat akan kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan, baik di lingkungan Masjid dan di rumah masing-masing.

Dari kegiatan Jumat Bersih ini juga banyak sekali nilai-nilai dan karakter positif yang bisa dikembangkan diantaranya adalah kerja sama, gotong royong dan peduli lingkungan. Lingkungan yang bersih dan sehat akan meningkatkan semangat cinta kebersihan. Ujarnya (pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar