Kepedulian Babinsa Kepada Peternak


Situbondo - Jum'at (29/3) Personel Koramil 0823/05 Panarukan.Babinsa Desa Sumberkolak Sertu Eko Wahyudi Mendampingi Dinas Peternakan dan Dinas Kesehatan Hewan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo dalam rangka pemeriksaan kebuntingan UPSUS SIWAB (Upaya khusus sapi indukan wajib bunting) dan vaksin sapi anakan dan Sapi jantan yang dilaksanakan di Dusun Pariyaan selatan Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan.

Kehadiran Babinsa Sumberkolak di tengah - tengah kegiatan tersebut adalah permintaan Bapak Mishadi Mantri Kesehatan Hewan  Poskeswan Kecamatan Panarukan dan warga Dusun Pariyaan selatan, dalam pelaksanaannya tidak hanya ternak sapi melainkan termasuk juga ternak Kambing yang di peruntukkan ternak Milik Masyarakat Desa Sumberkolak secara Gratis.

Sertu Eko Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Dinas Peternakan dan Poskewan Kecamatan Panarukan atas kepeduliaannya memperhatikan ternak sapi dan kambing milik Masyarakat khususnya milik Masyarakat Desa Sumberkolak semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat memotivasi Masyarakat peternak untuk meningkatkan perawatan terhadap ternaknya agar Kwalitas ternak di Wilayah Desa Sumberkolak semakin meningkat. (Ungkap Sertu Eko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar