Bati Ops Kodim 0823 Situbondo Tegaskan Personel Harus Jaga Stamina

Situbondo - Seperti hari-hari sebelumnya, untuk memulai kegiatan staf, anggota Kodim 0823/Situbondo diwajibkan melakukan kegiatan olahraga terlebih dahulu. Seperti hari ini tampak anggota Kodim 0823/Situbondo dalam kelompok-kelompok kecil melakukan jogging, Jumat


(19/06/2020).

Bati Ops Kodim Situbondo yang juga turut dalam jogging tersebut menyampaikan bahwa ditengah maraknya firus Covid-19 saat ini, anggota Kodim 0823/Situbondo hendaknya terus waspada serta menjaga kesehatan dan kebugaran.

Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan anggota Kodim 0823/Situbondo. Sebelum melaksanakan kegiatan di staf masing-masing, anggota terlebih dahulu melakukan olah raga  atau jogging minimal satu jam. Ini bertujuan agar kita semua, khususnya anggota Kodim 0823/Situbondo selalu sehat dan bugar sehingga siap untuk melakukan aktifitas dalam menjalankan kegiatan sesuai tugas pokok masing-masing, " katanya.

Dihadapkan dengan Covid-19 yang sedang marak, Bati Ops juga menekankan, terkait dengan Covid-19 yang sedang mewabah, saya sudah sampaikan ke prajurit dan PNS serta keluarganya untuk selalu waspada dan menyikapinya dengan tenang, tidak usah panik. Tegasnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar