Komandan Koramil 0823-08/Situbondo Menghadiri Minilokakarya Lintas Sektor,UPTD Puskesmas Banyuputih

Situbondo - Telah dilaksanakan Kegiatan Minilokakarya lintas Sektor bertempat di Aula UPTD Puskesmas Desa Sumber Waru Kecamatan Banyuputih Rabu pagi pukul 07.30 s/d 10,00wib  (26/06)

Banyuputih acara Minilokakarya lintas Sektor yang di hadir aparat terkait diantaranya, Komanda Koramil 0823/08 Banyuputih Kapten Inf Kardiman,Kanit Binmas Iptu Suratman mewakili Kapolsek,Camat Banyuputih Bpk Anang S, Kepala Puskesmas Banyuputih Nuryathul Qibyah. Amd. Keb dan Peserta  50 Orang
Dalam kegiatan dengan rangkaian kegiatan ssebagai berikur Pembukaan Pembacaan Solawat Nariyah, Menyanyikan lagu Indonesi Raya  dam Mars Situbondo.

Degan sambutan sambutan yang di sampekan dengan berurutan diantaranya Sambutan Kepala UPTD puskesmas Banyuputih ibu Nuryathul Qibyah  Amd. Keb, Camat Banyuputih Bpk Anang S, Kapolsek/Mewakili  Aiptu Suratman, Komandan Koramil  0823/08 Banyuputih Kapten Inf Kardiman.

Dan di penghujung acara Minilokakarya Lintas Sektor yang telah dilaksanakan berjalan dengan tertib dan lancar di tutup dengan Do'a. Situbondo (pen 23)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar