Serda Hariyanto Anggota Babinsa Koramil 0823-02/Situbondo Menghadiri Halal bi Halal Dan Evaluasi DTD AKP Kecamatan Panji Tahun 2019

Situbondo - bertempat dibalai Kelurahan Ardirejo Anggota Babinsa Koramil 0823-02/Situbondo Kelurahan Adirejo,Kecamatan panji Serda Hariyanto menghadiri undangan Halal bilahal dan evaluasi hasil DTD AKP Tahun 2019,dengan jumlah yang hadir sekitar 60 orang,sebagai penanggung jawab


Camat Panji ( Ibu Ana.S.H)Rabu pagi pukul 07.30 s/d 11.00 Wib (26/06)

Ada pun Yang hadir dalam kegiatan antara lain ; 1.Camat Panji Ibu Ana Kusuma SH,2.Lurah Ardirejo Bpk Rocky  Sahbana S.Sos.3Babinkamtibmas Ardirejo Bripka Dodik Yogiawan.,4 Babinsa Kelurahan Ardirejo Serda Hariyanto.,5.Ketua PKK Ardirejo Ibu Rocky Ani Triastuti beserta Anggotanya.,6.Pencerama Ustad Abdulraman Soleh.7.Seluruh guru ngaji yang ada di Ardirejo,8.Ketua RT dan RW Sekelurahan Ardirejo.
 
Susunan acara diantaranya,Pembukaan Pembacaan Sholawat Nariyah,Sambutan  dari  jajaran Forkofimka Hikmah Halal bihalal,
Dalam Sambutan Bpk Rocky Sahbana S.Sos sebagai Lurah Ardirejo yang intinya belum habis Bulan Syawal tahun ini, semaraknya tradisi Halal bi Halal masih sering di lakukan oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk dinas instansi pemerintah.

Dalam sambutanya Cerama Ustad Abdulrahman Soleh mengatakan acara ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan antara Umat Beragama serta masyarakat sekitar dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019

Dalam forum ini marilah kita saling memaafkan, Ibu Ana  Kusuma S,H Selaku Camat Panji secara pribadi, kesatuan dan keluarga apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, ujar Camat.

Lanjut Banbinsa  kegiatan ini juga sebagai sarana memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahim antara muspika baik anggota TNI dan masyarakat setempat.

Sementara Babinkamtibmas Ardirejo Bripka Dodik Yogiawan yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi. Harapan kita melalui pertemuan ini bisa menjadikan hubungan dalam kerja semakin erat.

Inilah bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri, instansi pemerintah dan masyarakat, saling memafkan harus kita lakukan barangkali dalam berkerja terjadi khilaf yang di sengaja ataupun tidah, kata Babinkamtibmas

Kekompakan di lapangan dengan di dukung komunikasi dan koordinasi yang baik akan dapat dengan mudah menyelesaikan pekerjaan hal ini bukan hanya selogan namun merupakan kegiatan nyata di lapangan yang selalu di pegang bersama. Pungkasnya (pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar