Kepedulian TNI Terhadap Lansia Koramil 0823-13/Situbondo Melasanakan Tali Kasih Bantuan Kemanusian Kepada Warga Binaannya

Situbondo – Komando Rayon Militer 0823/13 Mlandingan,Kecam atan Mlandingan, membagikan bantuan
sembako kepada  warga lanjut usia (Lansia) di Desa binaanya

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) beserta anggota Koramil 13/Mlandingan dipimpin langsung oleh Batuud Serma Wiwit. Kegiatan kemanusiaan tersebut dilaksanakan pada Jum,at pagi Pukul 07.45 s/d 09.00 Wib (28/06)
Penyaluran berupa bingkisan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) tersebut, dilakukan Koramil Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawatimur.

Serma Wiwit menjelaskan, bahwa paket sembako, yang berikan kepada warga lansia yang ada di wilayah binaan Koramil Mlandingan.

Sembako ini berasal dari Koramil 0823-13/Mlandingan. Namun karena saya yang mewakili disini, jadi saya dan anggota Koramil yang datang yang menyerahkannya. Ujar  Batuud.

Bantuan tersebut, merupakan wujud kepedulian dari aparat TNI AD, kepada warga binaannya, yang hidup dibawah garis kemiskinan.

Nenek lansia ini yang banyak di perbincangkan karna kurang perhatian dari pihak yang seharusnya memberikan batuan kepadanya. Setelah babinsa mengecek keberadaan nenek tersebut Babinsa memberikan laporan tentang keadaan dan kondisi nenek yang ada di Desa binaanya, sehingga Danramil Kapten Inf Edi Priono memerintahkan Batuut untuk membawa angota dan memberikan santunan terhadap lansia tersebut, yang layak untuk kita berikan bantuan. Semoga ini bisa membantu mereka untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” ungkapnya.

Bantuan kemanusiaan tersebut sengaja diberikan oleh Koramil 0823-13/Mlandingan, dalam rangka untuk membuka ladang amal,Lansia penerima bantuan tersebut mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih, atas kepedulian dan perhatian dari pihak TNI AD, kepada dirinya. Situbondo (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar