Babinsa Koramil 0823-08/Banyuputih hadiri Penyuluhan Tenaga Pertanian kepada Petani saat Persiapkan Lahan

Situbondo - Babinsa Koramil 0823-08/Banyuputih Serda Farauk Fadholi menghadiri kegiatan kapasitas tenaga penyuluh pertanian /perkebunan (rembuk tani)th 2019  di dsn bindung Rt 01 Rw 02 Desa Sumberanyar,Kec Banyuputih,kabupaten Situbondo.

Ada pun yang  hadir dalam kegiatan antara lain :1.Batih TNI koramil 0823-08/Banyuputi serma iswanto,2.Babinsa Desa Farouk Fadholi Sumberanyar,3.kepala Desa Sumberanyar(Subaei),4.ppl Desa Sumberanyar Ir Hardiyono,5.tim dari BNI, 6.ketua kelompok tani se Desa Sumberanyar,7.ppl dari kec Banyuputih pak tezzar,8.dari Dinas tanaman pangan dan horitultura dan perkebunan.

Tujuannya memberikan dorongan semangat dan memotivasi para petani desa binaan, agar lebih giat dalam bekerja untuk mengol lah lahan pertaniannya.agar lebih giat bekerj a sehingga mempercepat dalam penyiapan lahan pertanian.

"Semoga apa yang dilakukan ini dapat membantu para petani, mengurangi beban pekerjaan mereka saat bekerja menyiapkan lahan, sehingga merasa terbantu dalam mengolah lahan pertaniannya," kata Babinsa.(Pen 23)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar