Keluarga Besar Koramil 0823-06/Situbondo Melaksanakan Kegiatan Halal bi Halal Bersama Forkofimka Kendit

Situbondo - Komando rayon militer 0823-06/Situbondo adakan giat Komsos dan Halal Bihalal dengan masyarakat setempat yang diadakan di Koramil 06 Kendit Sutubondo.

Dengan agenda susunan acara diantaranya, Pembukaan Pembacaan Sholawat Nariyah, Sambutan Danramil, Hikmah Halal bihalal, Doa Penutup,dan di lanjut ramah tamah..Rabu Pagi pukul 07.30 s/d 10.30 Wib (26/6)

Situbondo belum habis Bulan Syawal tahun ini, semaraknya tradisi Halal bi Halal masih sering di lakukan oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk dinas instansi pemerintah.
Pagi ini bertempat di kantor Koramil 06/Kendit di adakan kegiatan halal bihalal bersama keluarga Besar Koramil 06/Kendit dan turut serta hadir Danramil 06 Kendit Kapten Chb Nasikhin,Kapolsek Kendit Iptu Sumuyatno, Camat Kendit Ir.H.Timbul Suryanto M.M, Sekcam Kendit H.Junaedi, Pimp Ponpes Zainul Fauzi Desa Kendit KH.Zamzam, KH. Nurholis, Ka.Puskesmas Kendit, Ka. KUA Kendit H.Abd Mukti, Ka UPTD Kendit, Ka Bulog Klatakan Bpk.Agus S, Kades Se Kec.Kendit, Toga, Toda dan Tomas Kec.Kendit dan Anggt Koramil dan Ibu2 Persit KCK Ranting 07 Koramil 06 Kendit.

Dalam sambutanya Danramil0823-06/Kendit Kapten Chb Nasikhin mengatakan acara ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan antara muspika dan keluarga besar Koramil 06/ Kendit serta masyarakat sekitar dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 Dalam forum ini marilah kita saling memaafkan,Selaku Danrami 06/Kendit secara pribadi, kesatuan dan keluarga apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, ujar Danramil.

Lanjut Danramil kegiatan ini juga sebagai sarana memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahim antara muspika baik anggota TNI, dan masyarakat setempat.

Sementara Kapolsek Kendit Iptu Sumuyatno yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi. Harapan kita melalui pertemuan ini bisa menjadikan hubungan dalam kerja semakin erat.

Inilah bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri, instansi pemerintah dan masyarakat, saling memafkan harus kita lakukan barangkali dalam berkerja terjadi khilaf yang di sengaja ataupun tidah, kata Kapolsek

Kekompakan di lapangan dengan di dukung komunikasi dan koordinasi yang baik akan dapat dengan mudah menyelesaikan pekerjaan hal ini bukan hanya selogan namun merupakan kegiatan nyata di lapangan yang selalu di pegang bersama. Pungkasnya (pen 23)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar