Serda Supandi anggota koramil Panji 0823-02/Situbondo Dampingi Penyaluran BPNT


Situbondo - Babinsa Koramil 0823/02 Panji Desa Tokelan Serda Supandi bersama Bapak Sukaryo melaksanakan Pendamping BPNT Kec Panji  adapun pengawasan  penyaluran/pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) dan PKH, untk bulan Pebruari, yang bertempat di E- warung Ibu Asmawati dengan alamat Dsn Barat Rt 02/02 Desa Tokelan Kec. Panji.Kab Situbondo, Dengan jumlah penerima sebanyak 229 orang, dengan rincian beras 10 kg dan telur 4 butir. Kamis pagi Pukul 08.15 Wib,(24/6)

Serda Supandi mengatakan, BPNT ini merupakan program Kementrian Sosial untuk menjamin ketersediaan bahan kebutuhan pokok yang berkualitas dan mengurangi beban desa dalam membayar rastra tiap tahunnya.

Lebih lanjut, ia menjelasakan, untuk warga penerima PKH tercatat sebanyak kurang lebih 229 orang yang menerima BPNT di wilayah Desa Tokelan Kec Panji.

Di sini kami selaku Babinsa hanya membantu pendistribusian agar berjalan dengan tertib dan lancar serta tepat sasaran sesuai dengan data yang telah terhimpun. Pungkasnya

Dengan adanya program BPNT ini diharapkan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan barang yang berkualitas serta diharapkan dengan BPNT ini kesejahteran masyarakat dapat meningkat. Tambah Supandi (pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar