Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,Anggota Kodim 0823/Situbondo Melaksanakan Bhakti Kesehatan Donor Darah

Situbondo - Komandan Koramil Melandingan 0823-13/Kapten Inf Edi S bersama Anggota Kodim 0823/Situbondo Memeriahkan di Mapolres dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Situbondo bukan hanya melaksanakan kegiatan lomba bakti sosial, namun Polres bersama TNI juga melakukan donor darah, Selasa Pagi Pukul 07.30 s/d 12.00 Wib (25/06).

Kegiatan donor darah yang berlangsung di gedung Indoor Polres Situbondo tersebut ditarget kurang lebih 500 orang pendonor darah. Diantaranya dari anggota TNI, Polri dan PNS Polri serta staf pemkab Situbondo.
"Ada 40 anggota TNI dan 11 Perwira TNI yang ikut donor darah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara dan selebihnya yang ikut donor darah anggota Polri, PNS Polri serta staf pemkab Situbondo, " jelas Kapolres Situbondo AKPB. Awan Hariono SH, SIK, MH saat ikut donor darah di Gedung Indoor Polres Situbondo.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Kapolres Awan, namun dia juga mengatakan bahwa, kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 bukan hanya kegiatan seremonial saja. Akan tetapi, ada kegiatan bakti sosial kesehatan, nyambangi purnawirawan yang sakit serta kegiatan sosial kemanusian yang lainnya.

"Kegiatan donor darah ini saya harapkan mampu memicu personal Polri untuk semakin giat melaksanakan gerakan kemanusian donor darah di tempat-tempat lain. Sebab, setetes darah sangat berguna bagi orang yang membutuhkan," pungkasnya.(pen 23)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar