KORAMIL 0823/12 SUBOH MENYELENGGARAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Situbondo - Darah anggota Koramil 12 Suboh, Perwakilan anggota Koramil 11 Besuki, Koramil 13, Koramil 14, Koramil 15, Koramil 16, Ibu Persit, Polsek Kecamatan Suboh, GP Anshor dan lapisan masyarakat setempat sebanyak 20 orang melakukan donor darah Aksi donor darah tersebut dilaksanakan di Makoramil 0823/12 Suboh alamat di Jl. Raya Bondowoso Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo. Kegiatan donor darah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indoneaia Ke-73. Sabtu pagi (04/08/2018).


Danramil 0823/12 Suboh Kapten Inf Laode Pymu mengucapkan terimakasih atas terlaksanamya kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 dapat terlaksana berkat kerjasama Kecamatan Suboh dan Koramil 0823/12 Suboh. Donor darah ini sebagai aksi kemanusiaan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, kami beserta Polri, Forpimka dan masyarakat setempat menyumbangkan darahnya ke PMI Situbondo, ” jelas Danramil Suboh. "


Dalam memperingati Hari Ilang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 marilah kita semua ikut andil atau berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan ini dengan menyumbangkan atau mendonorkan sedikit darah kita untuk saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan. Hal ini merupakan bentuk jiwa persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara serta disisi lain dengan kehadiran kita disini akan lebih mempererat tali silaturahmi antar  instansi dan juga lapisan masyarakat, " jelas Danramil. "


Kita semua patut mensyukuri yang sampai saat ini masih diberikan nikmat kesehatan dibandingkan dengan saudara-saudara kita yang masih banyak mengalami sakit, untuk itu ikhlaskan darah kita untuk membantunya biarkan Allah yang membalasnya dan terimakasih atas partisipasinya, " imbuh Danramil. " (sdd).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar