DANRAMIL KOTA SITUBONDO MENGHADIRI LOMBA DALAM RANGKA HUT RI KE 73 DI ALUN-ALUN KOTA

Situbondo - Bertempat di Alun-alun Kabupaten Situbondo Jl. R.A. Kartini Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo telah di selenggarakan lomba bolatik, gobak sodor dan bakiak dalam rangka peringatan HUT RI ke-73 dan Harjakasih ke-200 tahun 2018. Kali ini penyelenggaraan lomba dengan mengambil tema " Dengan Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia, Melalui Olah Raga Tradisional Kita Tingkatkan Jiwa Sportif, Santun Dan Berbudaya " yang diikuti sekira 500 oranh peserta sebagai penanggung-jawab Ibu ketua PKK Situbondo Hj. Umi Kulsum Dadang Wigiarto, SH. 


Hadir juga dalam kegiatan Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH., Wabup Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si., Sekda Situbondo Drs. H. Syaifullah, MM., Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH., SIK., MH., Wakil Ketua DPRD Situbondo Rudi Afianto, SPd., Danramil 0823/01 Kota Kapten Inf Athin Irawanto, Jajaran OPD Kabupaten Situbondo. Sabtu pagi (04/08/2018).



Dalam kata sambutannya Bapak Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH mengucapkan ucapan terimaksih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo yang ikut memeriahkan acara dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-73 yang dengan semangat kita hari ini untuk Indonesia dan kabupaten Situbondo dan sebagai Bupati saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo agar selalu ditingkatkan hubungan persaudaraan kita sehingga akan tumbuh kebersamaan dan tercipta masyarakat Kabupaten Situbondo yang hidup rukun dan damai. Dan selanjutnya diadakan pelepasan balon ke udara oleh Forkopimda Kabupaten Situbondo bertanda lomba dimulai. (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar