DANRAMIL BUNGATAN BERSAMA DENGAN FORPIMKA MENGHADIRI LOMBA LARI TINGKAT SD

Situbondo - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 pagi ini diwilayah Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo telah diselenggarakan kegiatan Lomba Lari 5.000 meter Tingkat pelajar SD oleh Kepala UPTD Pendidikan Bungatan Bapak Fathor Rasid yang dihadiri oleh Danramil 15/Bungatan Kapten Inf Y.M. Waluyo, Kapolsek Bungatan AKP H. Muhamad Yajid SH, Camat Bungatan Atep Ruhiyat S.Sos, Ketua Panitia dan anggota serta peserta lomba lari sebanyak 94 orang terdiri dari orang laki-laki dan 27 orang perempuan. Sabtu pagi (04/08/2018).


Kepala UPTD Pendidikan Bungatan Bapak Fathor Rasid memberikan kata sambutannya bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, diharapkan dengan diadakannya lomba lari 5000 meter ini dapat memotivasi adik-adik pelajar SD untuk memiliki semangat untuk mengikuti event-event lomba lari baik tingkat daerah maupun nasional dan selamat berlomba jaga keselamatan jadilah yang terbaik.


Lari 5.000 meter ini diselenggarakan dengan rute start mulai dari SDN 2 Desa Selowogo dan finish di SDN2 Bungatan. Dan untuk Pemenang lomba untuk Juara Lari Putri Juara 1 bernama Mutiara (SDN 1 Pasir Putih), Juara 2 bernam Adelia (SDN 2 Pasir Putih) dan Juara 3 bernama. Laila (SDN 2 Bungatan) sedangkan untuk Juara Lari Putra diraih oleh Juara 1 bernama Iwan (SDN 4 Ds. Selowogo), Juara 2 bernama Putra (SDN 1 Sumbertengah) dan Juara 3 bernama Beni (SDN 1 Patemon). (sdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar