PERSIAPKAN PERINGATAN ISRA' MI'RAJ DI PENDOPO ASEMBAGUS



Situbondo, Asembegus – Selasa (11/04) Kecamatan Kapongan mulai melakukan berbagai persiapan, guna menyukseskan kegiatan malam peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Sebagai langkah awal, Forpimka Kec. Kapongan melakukan diskusi ringan dengan Instansi Terkait di Wilayah Kecamatan Asembagus

Sebagai langkah awal persiapan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Forpimka terlebih dahulu memilih ketua panitia, terpilih secara aklamasi ketua panitia Isra' Mi'raj "Setelah dilakukan pembentukan panitia, dilanjutkan dengan diskusi dengan pelaksanaan Isra' Mi'raj " ungkapnya di Pendopo Kec. Asembagus.

Koramil 0823/05 Asembagus menyambut positif inisiatif dan rencana yang diajukan oleh panitia Isra' Mi'raj. Forpimka menekankan agar konsep acaranya diisi dengan beberapa acara hiburan, dan kegiatan diadakan di Kecamatan Asembagus agar bisa menarik minat warga yang lebih banyak. Seperti yang diharapkan oleh Camat Asembagus berharap "nanti acaranya dihalaman Kec. Kapongan, agar banyak masyarakat yang datang" harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar