Tim Wasev Korem 083/Bhaladika Jaya Kunker Ke Kodim 0823/Situbondo

 

SITUBONDO - Selasa (01/09) Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina SIP,  yang di wakilkan oleh Pasi Teretorial Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Soegeng S bersama Perwira dan Para Jajaran Staf menerima kunjungan kerja dari Tim Wasev Korem 083/Bhaladika jaya.

Tim Wasev Korem 083/Bhaladika jaya  sebanyak 3 orang ini dipimpin Mayor Inf Teguh S yang sehari hari menjabat Pasi Bhakti Korem 083/Bhaladika jaya. Mereka mengunjungi Makodim 0823/Situbondo, JL. Pb Sudirman No 32, Kel.Patokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo.

“Harapan saya, dengan adanya tim Wasev dapat memberikan pencerahan guna memotivasi dan memberikan semangat tersendiri bagi Perwira dan Staf Kodim 0823/Situbondo dalam rangka mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan,” kata Pasi Teretorial.

Pasi Teretorial menambahkan, kunjungan kerja Tim Wasev Korem 083/Bhaladika jaya di Kodim 0823/Situbondo dalam rangka mengadakan pengecekan administrasi.

“Ini sebagai salah satu wujud tertib administrasi satuan teritorial, khususnya satuan di jajaran Korem 083/Bhaladika jaya,” jelas Pasi Teretorial.

Ketua Tim Wasev juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Komandan Kodim yang diwakilkan pasi teretorial beserta jajaran yang sudah menyambut hangat kedatangannya beserta rombongan.

“Terima kasih Pasi Teretorial beserta jajaran atas sambutannya. Untuk hasil dari pengecekan administrasi Kodim 0823/Situbondo sudah sangat baik, hanya sedikit yang perlu diadakan perbaikan. Sedangkan untuk administrasi, administrasi yang ada sudah bagus, hanya perlu ditingkatkan lagi untuk perbaikannya agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” tandasnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar