Babinsa Asembagus Hadiri Rapat Koordinasi PPK bersama PPS se Desa Asembagus.

 

SITUBONDO - Senin (31/08) Siang ini Pukul  13:00 s.d 14.30 wib Anggota Babinsa Dari Koramil 0823-07/Asembagus Serda Puji Laksono menghadiri raoat Rekapitulasi DPHP ( Daftar Pemilih hasil pemutahiran) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 serentak Lanjutan oleh anggota PPK Kec Asembagus bertempat Di Balai desa Asembagus,Kab.Situbondo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades diwakili ,Sekdes Bpk Subairi. H Bambang ketua PPK Kecamatan Asembagus. Ketua PKD Wely Nurrohman, Ketua PPDP Wahyu. Ketua PPS IKE Wahyu.  Babinsa Serda puji Laksono. Babhinkamtibmas Bripka kartono perangkat desa BPK Mufid. PPDP ( Petugas pemutahiran data pemilih ) Sebanyak 11Orang.


Kehadiran Babinsa Asembagus ditempat kegiatan, selain menghadiri undangan untuk mewakili Danramil 07/Asembagus, juga untuk memantau keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya kegiatan.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk, mengarahkan agar seluruh Anggota PPS, segera mensosialisasikan tentang Pemilu kepada Seluruh warga. Serta jangan sampai terjadi pelanggaran terhadap undang-undang Pemilu yang telah ditetapkan oleh Pemerintah

“Selain itu, agar nanti tidak terjadi kampanye ditempat-tempat ibadah, karena itu dilarang dan melanggar undang-undang Pemilu,” terang Serda Puji Laksono.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar