Patroli Gabungan Menghimbauan Terhadap Masyarakat

SITUBONDO-  Sabtu (04-07) Pukul 20.00 s/d 21.30 WIB bertempat di lapangan Mapolres Situbondo Jl. PB Sudirman No. 30 Kel. Patokan Kec/Kab. Situbondo dilaksanakan Apel Gabungan dan dilanjutkan patroli gabungan  dalam rangka memberikan himbauan terhadap masyarakat di Alun-alun Kab. Situbondo Terkait pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid -19

Adapun yang hadir dalam kegiat tersebut Wakapolres Situbondo (Kompol Zein Mawardi, Amd), Kabag Ops Polres Situbondo, (Kompol Yatno Mardi,S.H), KBO Binmas, (IPTU Edy Iriyadi,S.H), KBO Lantas, (IPDA Teguh Santoso,S.H), Kanit Reskrim, (IPDA Untoro Windu,S.H), Anggota Pleton B Polres Situbondo, Personil Kodim 7 orang, Personil  Sat Pol PP 10 orang dan Personil BPBD 4 orang.

Wakapolres Situbondo saat memberikan arahan dalam apel yang intinya, Ucapan terima kasih kepada Personil yang telah hadir untuk melaksanakan kegiatan rutin Patroli dalam rangka antisipasi wabah Covid 19.Menyikapi peningkatan pandemi wabah Covid-19 di Kab. Situbondo yg sekarang sudah mencapai 107 orang. Kita tetap berupaya mencegah wabah Covid-19 dengan cara memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat Kab. Situbondo dengan santun dan humanis. Tegasnya

Sedangkan dalam patroli gabungan Kabak Ops Polres Situbondo mengingatkan kepada masyarakat yang berada di Alun-alun Situbondo agar jaga jarak dan memakai masker saat di luar rumah.
Menghimbau untuk menjaga kebersihan diri sendiri, guna saling melindungi diri sendiri dan orang lain.Ini dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dan upaya penerapan disiplin protokol kesehatan terhadap warga masyarakat, (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar