Hadiri Acara Pemakaman Warga, Wujud Babinsa Berbela Sungkawa

SITUBONDO – Minggu (05/07/2020) Seorang Babinsa di tuntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya. Sebagai bentuk kepedulian Babinsa anggota Koramil Kota 0823-01/Situbondo Serma Misja Kusuma menghadiri acara Persemayaman dan Pemakaman Almarhuma Ibu Indari Nur Azizah 41 alamat Jl. A. Yani No. 73 RT 05/ RW. 04 Lingkungan Paraaman Kel. Dawuhan Kec./Kab. Situbondo.

Babinsa menyampaikan pesan dan kesan kepada keluarga almarhum, semoga almarhuma di terima disisi Allah Swt serta amal ibadah dan kepada yang ditinggalkan semoga di berikan kekuatan dan ketabahan. Kami keluarga besar Kodim 0823/Situbondo khususnya dari Koramil 0823-01/Kota mengucapkan turut berduka cita dan ikut berbela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhuma. Jelas Babinsa

Kepedulian Babinsaa anggota Koramil Kota 0823-01/Situbondo Serma Misja Kusuma dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati. Babinsaa selalu hadir ditengah–tengah Warganya ,baik dalam suasana suka maupun suasana duka.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar