Bati Tuut Koramil 0823-03/Kapongan Hadiri Konferensi MWC NU

SITUBONDO - Rabu (22/07) Bati Tuut Koramil 03/Kapongan Kodim 0823/Situbondo Pelda Masturi menghadiri konferensi majelis yang di selenggarakan oleh pengurus Musyawarah Wakil Cabang (MWC) NU Kapongan di Aula Ponpes Sumber Bunga Ds. Seletreng Kec. Kapongan.Kab Situbondo.

Hadir dalam acara Camat Kapongan. Kapolsek Kapongan. Ketua MWC NU Cabang Kab. Situbondo. Ketua panitia MWC NU Kapongan Abd. Rasyid. Wakil ketua MWC NU Kapongan Ust. Ridhawi. Pengurus Ranting MWC NU Sekecamatan Kapongan. K.H.R Zainuri Sufyan Miftahul Arifin. K.H.R Muhammad Tamim. Habib Husen Bin Syeh Abubakar. K.H.R Faruk Amiruddin. K.H.R Zakki Abdullah. K.H Ersul Arifin. Babinsa Desa Seletreng.

"Dengan adanya wabah Covid- 19 ini,Ketua MWC NU Kapongan mengatakan, tujuan diselenggarakannya konferensi  majelis ini untuk membahas dan mengesahkan pertanggungjawaban pengurus MWC  Kecamatan Kapongan dan mari kita selalu disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun guna mencegah penularan Covid-19," pesannya.

“Setelah diadakan acara ini kami berharap kepada pengurus ranting, program kerja yang kita bentuk, nantinya bisa berguna, bermanfaat dan lebih dirasakan masyarakat  juga umat di Situbondo,” jelas Ketua MWC NU.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar