Bati Komsos Kodim 0823/Situbondo,Dampingi Turnamem Atlet Seni Pencak Silat

SITUBONDO - Rabu (22/07) Guna Memutuskan Mata rantai Covid -19, Kodim 0823/Situbondo memberangkatkan Tim Atlet Pencak Silat Putra Putri terbaik binaan Kodim Situbondo dalam rangka Turnamen Seni Bela Diri Pencak Silat bertempat di Aula Skodam V/Brw, Kab. Malang. Rabu (22/07).

Adapun sasaranya adalah perguruan Pencak silat yang ada di wilayah Jawa timur dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi dengan komponen masyarakat seperti perguruan pencak silat.

Kegiatan yang dilaksanakan juga dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif,bersama Bati Komsos Kodim 0823/situbondo Serka Sugianto dan didampingi Guru Pencak silat situbondo oleh Bpk Heri.

Ada pun peserta yang mengikut turnamen atlet pencak silat tersebut meliputi 10 orang pesilat dari binaan kodim situbondo.

Pemberangkatan Atliet pesilat dengan menggunakan kendaraan mobil ellef dari kodim situbondo menuju malang,terlebih dahulu seleruh peserta diambil apel oleh Bati komsos Kodim situbondo Serka Sugoanto, dihalaman makodim Situbondo jl. Pb. Sudirman No. 32, Kel.Patokan, Kec.Kota,Kab.Situbondo,guna pengecekan kesiapan Para atlet tersebut.

"Hingga dapat membangun semangat belajar, bekerja dan berkarya untuk mencapai sebuah prestasi sehingga melahirkan para generasi muda yang lebih unggul," harapnya.

Ia juga berpesan, “Dengan adanya wabah Covid- 19 ini, mari kita selalu disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun guna mencegah penularan Covid-19," pesannya.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar