Jalan Desa Barat Sungai Dalam Pantauan Kopka Kowi


SITUBONDO - Kamis (27/02) dengan masyarakat disasaran karya bakti pra TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo seorang Babinsa dalam rangka mempertahankan situasi yang kondusif yang sudah terbina di wilayahnya.

Dengan kegiatan sehari harinya Babinsa koramil 16 Sumbermalang (Kopka Kowi) Menuturkan komunikasi sosial salah satunya cara yang paling jitu untuk menyatu dalam masyarakat, ini juga merupakan sarana dalam mempererat silaturrahmi, memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, katanya

Prajurit kepala Kowi juga menambahkan pelaksanaan pra TMMD 107 yang sudah berjalan beberapahari ini tergolong lancar dan tidak menemui habatan, kami selaku babinsa juga merangkul masyarakat sini supaya mau untuk mendukung dan membatu dalam pembuatan akses jalan di Desa Barat Sungai yang menghubungkan ke Desa Timur Sungai, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini saya selalu mengedepankan komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat khususnya di desa binaan saya. 
Selain dari hal tersebut diatas, dengan semakin dekat hubungan TNI dengan masyarakat akan menimbulkan kebahagiaan tersendiri yang mungkin hanya bisa didapat dengan kebersamaan dengan masyarakat. Pungkasnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar