Primkop Kartika Rengganis Usaha Bersama Laksanakan RAT Tutup Buku 2019

Situbondo - Rabu (26/02) Rapat anggaran tahunan tutup buku tahun 2019 Primkop Kartika Rengganis usaha bersama yang dilaksanakan pagi hari ini dengan tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian Dan Kinerja Yang Baik Kita Tingkatkan Pwran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit Dan PNS TNI AD" bertempat di Aula Makodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32 Kel. Patokan Kec/Kab. Situbondo

Dandim 0823/Situbondo Letnan Kolonel Inf Akhmad Juni Toa SE, MI, Pol membuka secara resmi RAT tutup buku tahun 2019 Primkop Kartika Rengganis Dalam sambutanya Koperasi adalah milik kita semua dan mengucapkan terimkasih kepada pengurus koperasi yang telah memberikan yang terbaik.Kalau ingin SHU tinggi harus kita belanja di koperasi, jangan sampai belanja di luar koperasi.Terkait pengajuan pinjaman koperasi oleh anggota kita akan melihat dari Rasio gaji setiap bulan.Manfaatkan untuk belanja di koperasi demi meninggkatkan SHU, Dandim menyampaikan harapan agar Koperasi Usaha Bersama mampu menjadi badan usaha yang mampu meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

" Jika memang memungkinkan limit pinjaman untuk angota bisa ditambah dan suku bunga pinjaman diturunkan, ini semua untuk kesejahteraan kita semua ", urai Dandim.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kolonel Arm Ponco Widodo (Puskop Kartika Bhirawa Anoraga). Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE, M. I. Pol (Dandim 0823/Situbondo). Mayor Kav Suprapto (Kasdim 0823/Situbondo). Kapten Chb Nasikin (Ketua Primkop Kartika Rengganis Kodim 0823/Situbondo). Drs. Sugiyono, M.Pd.I (Dinas Koperasi & UKM Kab. Situbondo). Edi Kurniadi (perwakilan dari Dekopinda Kab. Situbondo). Pengurus Primkop Kartika Rengganis Kodim 0823/Situbondo. Anggota Kodim 0823/Situbondo, PNS dan Persit KCK Kodim 0823 Situbondo.

Kaprim Kopad rengganis Kodim 0823/Situbondo Kapten Chb Nashikin membacakan pengesahan notulen berita acara RAT dan pertanggungan jawaban, pembacaan rugi laba dan SHU serta memandu tanya jawab untuk memberikan masukan saran dan usul demi kebaikan Primkop Kartika Rengganis Usaha Bersama Laksanakan RAT Tutup Buku 2019.

Sebagai bentuk apresiasi kepada anggota disedikan puluhan doorprize seperti sepeda gunung, mesin cuci, TV, Rice cooker, kipas angin, kompor gas, setrika, jam dinding, dan beberapa hadiah hiburan.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar