SMAN 1 Kapongan Adakan Jalan Sehat Bersama Bati Bakti TNI

Situbondo - Bati Bakti TNI Koramil 03/Kapongan Kodim 0823/Situbondo Serma Sukardi bersama
anggota menghadiri gerak jalan sehat dan Pam Jalan Sehat kegiatan senam pagi di lanjutkan jalan sehat yang di laksanakan oleh sekolah SMA Negeri 1 Kapongan dalam rangka Dies Natalis ke 31,Kabupaten Situbondo Kamis (27/02/2020) Pukul 07.00 Wib s/d selesai

Kegiatan tersebut dihadiri Bati Bakti TNI Koramil 0823-03/Kapongan bersama anggota.Kepala sekolah SMA Negeri Kapongan Ibu Dwi Retno Susanti spd, M, MPD. Ketua Komite SMA Negeri Kapongan dan anggota.Bapak dan ibu guru SMA Negeri 1 Kapongan. Siswa siswi SMA Negeri 1 Kapongan kelas 10 dan kelas 11 sekitar 90 orang.

Sementara Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kapongan Ibu Dwi Retno Susanti spd, M, MPD mengungkapkan “Saya mengapresiasi kepada Kodim 0823 Situbondo khususnya Koramil Kapongan yang telah menghadiri kegiatan ini, hendaknya kegiatan yang melibatkan Guru dan Siswa siswi agar lebih sering dilakukan agar terjalin kebersamaan antara TNI dengan unsur sekolah SMAN 1 Kapongan, sehingga apabila ada permasalahan dapat segera diatasi bersama.”

“Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan agar lebih merekatkan Tali silaturrahmi antara TNI dengan SMA Negri 1 Kapongan serta seluruh Guru dan siswa siswi”.

Bati Bakti TNI bersinergi selaku Komando Kewilayahan juga berkecimpung membaur dengan Para Siawa dan guru melaksanakan tugas fungsi Teritorial”.guna mengamankan kegiatan jalan sehat serta kelancaran aktivitas pengguna jalan hingga berakhirnya acara.

Dalam kesempatan tersebut selain mengamankan kegiatan jalan santai sepanjang route jalan sehat keliling melalui jalan perkampungan di sekitar lingkungan SMA negeri kapongan sejauh kurang lebih 5 KM kembali sampai di sekolah SMAN 1 kapongan juga disampaikan himbauan Bati Bakti TNI kepada para peserta jalan sehat agar seluruh Guru,Siswa siswi untuk meningkatkan kekompakan dan saling hormat menghormati dan tetap menjaga ketertiban dijalan.(Pen 23 )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar