Jadi Pembina Perkemahan Penegak Pelantikan ini Pesan Babinsa Ramil 0823-01/Situbondo

Situbondo - Minggu (22/12) Babinsa Dawuhan Koramil 0823-01/Situbondo Serda Bambang Feriyanto menjadi pembina upacara dalam acara pelantikan pramuka tingkat penegak di SMKN 1 situbondo bertempat di Waterboom desa Kotakan Jalan Tambus Kecamatan kota Kabupaten Situbondo, Sabtu,malam. (21/12/)

Kegiatan pelantikan pramuka penegak diikuti oleh 35 siswa siswi kelas X dan XII,"ujar Muji Prihadi Kepala Sekolah SMKN I Situbondo.

Sementara itu Serda Bambang dalam amanatnya menyampaikan bahwa didalam perkemahan inilah adik-adik belajar mandiri, saling menghargai dan menghormati orang lain,  gotong royong/bekerjasama antar kawan dan kelompok.

Buatlah bangga orang tua dengan menjadi manusia yang berguna bagi bangsa, negara dan tunjukkan dengan prestasi yang setinggi-tingginya, hormati orang tua dan guru, taati peraturan serta tata tertib sekolahan.

Terakhir tetap semangat dan jaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan, sehingga pelaksanaan perkemahan persami dalam rangka pelantikan pramuka Penegak dapat berjalan dengan lancar dan aman,"pungkasnya.(Pen23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar