Hari Infantri Kodam V/Brw,Kodim 0823/Situbondo Lomba Hias Perahu


Situbondo - Minggu (22/12) Kodim 0823/Situbondo adalah salah satu peserta lomba hias perahu unik merupakan  yang melibatkan tes kemahiran (akurasi dan kecepatan) dengan berbagai kategori yang dilombakan giat. Sehubungan dengan hal tersebut kodim 0823/situbodo didalam bimbingan Perwira Staf Operasi (Pasi ops) kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Syamsuri dan Bati ops kodim 0823/situbodo pelda Holis S,ditemani Kapok TUUD dan 8 orang anggota kodim 0823/situbondo pelda Priyono ikut serta, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke 74 tahun 2019 & HUT Kodam V/Brw,kodam v/brw menggelar perhelatan Lomba hias perahu unik yang bertempat disungai kali mas, taman prestasi surabaya,berlangsung mulai pukul 07.00 s/d selesai.

Kegiatan lomba perahu hias ini resmi dibuka oleh Pangdam V /brw Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetja boedi, yang diikuti kurang lebih 34 peserta didalam nya kodim 0823/Situbondo dan umum.

Selain lomba hias perahu yang diselenggarakan,namun untuk memeriahkan ini turut Pasi logistik kodim 0823/Situbondo Kapten inf M Arief Nuryanto ditemani oleh Serka AAN sebagai bamin log beserta 3 anggota Staf log kodim 0823/situbondo melaksanakan basar yang bertempat dilapangan kodam V/brw diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban sehingga saling menumbuhkan persaudaraan diantara para Prajurit dan masyarakat umum.

Di sisi lain Bati ops kodim 0823/Situbondo Pelda Holis S,ditemani Kapok TUUD Pelda Priyono beserta 8 orang Anggota kodim 0823/Situbondo dengan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik serta dapat menumbuhkan minat dan bakat para lomba hias perahu, serta untuk mengasah atau me-refresh kembali kemampuan agar dapat lebih berprestasi didalam lomba menghias perahu.Pungkas nya"
   
Terselenggaranya lomba perahu hias ini disamping sebagai wujud kepedulian Kodam V/brw terhadap masyarakat di Jawa Timur dan Surabaya khususnya

Sementara itu Pangdam V/Brw dalam sambutannya menyampaikan amanat nya Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetja boedi, “Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung Lomba Hias Perahu Hari Juang Kartika ke-74 TA 2019 ini,” terangnya.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai rencana, lancar, aman dan tertib. Kepada seluruh peserta, manfaatkan event ini sebaik-baiknya serta berlombalah secara sportif. Tampillah sebagai lomba hias perahu yang terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi,” pungkas Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetja boedi membacakan amanat nya(Pen 23)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar