RUTILAHU SITUBONDO DALAM PENGECEKAN TIM WASEV

Situbondo -  jum'at  Letkol Inf Akhmat Juni Toa SE.MI Pol selaku Dandim 0823/Situbondo menyambut tim wasev Kolonel Inf CZI Bayu Ekawan S.Sos. Dalam pengecekan RUTILAHU   tersebut tim wasev didampingi langsung oleh Dandim, Pasi Ter Kodim Situbondo beserta Danramil dan anggota babinsa.

Dalam kegiatan pengecekan Rutilahu ini Kolonel Inf CZI Bayu Ekawan S.Sos, beserta Dandim Kolonel Inf Akhmat Juni Toa SE.MI.Pol juga menyempatkan diri untuk memberikan bantuan sembako kepada pemilik rumah bantuan RUTILAHU. 

Selaku pelaksana di lapangan Pasi Ter Kodim 0823/Situbondo (Kapten Inf Sugeng Sugiarto) mengatakan kedatangan pihak Kodam V Brawijaya tersebut untuk melakukan pengawasan dan evaluasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU).

Kehadiran tim Wasev Rutilahu dari Kodam V Brawijaya ke Kodim Situbondo  bertujuan untuk mengecek hasil pelaksanaan program  yang dipertanggung jawabkan kepada Kodim Situbondo. Ujarnya

Slain itu salah satu warga mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Khususnya Kodim  Situbondo yang telah ikhlas dan penuh semangat, membangun rumahnya menjadi lebih layak huni dari kondisi sebelumnya, ia juga mengatakan bisa lebih hangat dan beristirahat dengan tenang,  pungkasnya (pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar