Penutupan TMMD di Tanah Merah Situbondo.

 
Situbondo - Senin (23/12) Mayor Kav Suprapto sebagai irup upacara penutupan TMMD di Desa Kayumas Kecamatan Arjasa Kab Situbondo.

Adapun inspiktur upacara Kapten Inf Sunaryo dengan peserta upacara dari personel Kodim 0823/Situbondo satu kompi, Polsek arjasa satu pleton dan muspika dan warga masyarakat setempat.

Dengan tamu undagan  Wakapolres Situbondo, Kepala Dinas DMPD Kabupaten Situbondo Camat Arjasa serta toga tomas setempat


Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Situbondo terutama di Kecamatan Arjasa serta berbagai pihak lain yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini secara total.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong-royong dan bahu-membahu yang sudah menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal. Termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota  TMMD dari Kodim Situbondo. sampenya

Lanjut Kasdim, TNI dan rakyat membangun desa telah berlalu. Hari ini kita merayakan dan mensyukuri atas apa yang kita raih dalam kurun waktu tersebut. Semoga tekad dan iktikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas selama pelaksanaan TMMD ini dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat yang ada di sekitar kita serta hasil yang sudah selesai bisa di rawat dengan baik. ungkapnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar