Babinsa Arjasa pendampingan Panen Padi


Situbondo - Kamis (05/09) Serma Sukarto turun langsung ke sawah ikut serta membantu warganya yang sedang panen padi yang bertempat di lahan Bpk H.Jakfar Rt 01/Rw 01.dengan Hanpangan panen padi jenis IR 64 ,seluas 0,4 Hektare dengan hasil 2,5 Ton,persaw ahan di Dusun Asta,Desa Arjas, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sotubondo.Pukul 07.45 wib

Seperti Babinsa Koramil 0823/10/Arjasa Serma Sukarto yang selalu mendampingi para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan.

Serma Sukarto,turun langsung ke sawah ikut serta membantu warganya yang sedang panen padi yang bertempat di lahan persawahan di dusun Asta,Desa Arjasa,Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo.

Bersama dengan petani warga desa binaannya,Serma Sukarto panen padi di lokasi Panas terik matahari dengan mengenakan seragam dinasnya.Turun ke area persawahan dan mulai membantu mengakat batang-batang padi dengan dengan cara bersama sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.

“Kami Babinsa,akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami,ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,”(Pen..23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar