Sertu Sunardi Babinsa Desa Battal Koramil Panji 0823-02/Situbondo Melaksanakan Pemasangan Umbul-umbul Bersama Masyarakat Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-74.

 
Situbondo - Kamis (01/8)  Koramil 0823/02 Panji Sertu Sunardi Babinsa Desa Battal Bersama Kepala Desa(Bapak Suryadi) dan dibantu prangkat Desa melaksanakan pemasangan umbul-umbul di kantor balai desa battal dalam rangka memperingati HUT RI  ke-74.

Kepedulian seorang Babinsa terhadap masyarakat di Desa Binaannya merupakan hal yang patut dibanggakan seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Panji Sertu Sunardi mewujudkan Loyalitasnya terhadap  Bapak Kades Suryadi dalam membantu pemasanggan umbul-umbul untuk memeriahkan HUT RI ke 73 di Desa Battal Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo.

Loyalitas yang di wujudkan oleh Babinsa Desa Battal Sertu Sunardi bertujuan untuk mendukung kerja sama yang baik demi terciptanya hubungan yang harmonis antara Babinsa dan perangkat Desa serta warga binaanya. Dengan adanya kegiatan pemasangan umbul-umbul di harapkan desa nampak meriah dalam menyambut HUT Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019.

Babinsa Sertu Sunardi saat di temui mengatakan, kegiatan yang saya lakukan ini bertujuan untuk selalu bersama-sama dalam melakukuan kegiatan apapun bentuknya, sehingga terciptalah kerja sama yang baik serta berkesinambungan untuk memajukan desa wilayah binaanya, diharapkan adanya loyalitas ini untuk memberikan contoh kepada semua warga agar selalu bersama-sama,bahu membahu serta gotong royong dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat. Ujarnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar