Komandan Kodim 0823 Bersinergi Dengan Polres Situbondo

 
Situbondo - Kamis (31/7) Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE. MI. Pol menghadiri tasyakuran dan peresmikan gedung Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) di Desa Sletreng, Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo.

Dalam acara tersebut yang di hadiri langsung diantaranya Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Pemkab Situbondo Ir. Agus Fauzi, Kepala Dinas PUPR Gatot, Kepala Rutan Situbondo Alif Purnomo, Kepala Desa Sletreng Taufik, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Adapun sambutan Kapolres Situbondo menjelaskan bahwa tujuan adanya Satpas agar mampu meningkatkan pelayanan publik yang semakin berkualitas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dengan pembangunan Satpas sendiri sudah di bangun tahun 2018  dan telah selesai pada akhir tahun 2018, yang mana telah diresmikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si sekitar dua minggu yang lalu.

Kami berharap terhadap  Kepala Desa Sletreng dan masyarakat sekitar agar mempunyai rasa memiliki kantor Satpas dan ikut membantu menjaga kamtibmas supaya pelaksanaan pelayanan Satpas berjalan dengan lancar. Ujar AKBP Awan Hariono.(pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar